Minggu, 18 Juli 2010

West Java

INDONESIAN LANGUANGE
Nama Indonesia telah berasal dari dua kata bahasa Yunani "Indo" dan "Nesos", yang berarti Kepulauan dekat India. Ini adalah kepulauan terbesar di dunia dengan total 17.508 pulau, dimana sekitar 6000 tidak berpenghuni. Kepulauan ini dihuni oleh banyak suku dengan beragam budaya dan bahasa. Lima pulau utama dan 30 negara pulau kecil adalah rumah bagi mayoritas penduduk. Pulau-pulau utama adalah Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi dan Irian Jaya.

Atraksi wisata Indonesia - Indonesia adalah suatu kesenangan wisatawan. Ada beberapa tempat untuk melihat di Indonesia. Ini termasuk ibukota Jakarta, resor pantai Bali dan Lombok, dan pulau-pulau indah Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Sebagai Indonesia adalah negara tropis dan salah satu sisa-sisa terakhir hutan hujan tropis di bumi, itu adalah rumah bagi flora dan fauna yang kaya dan oleh karena itu merupakan daya tarik utama bagi pecinta alam.


ENGLISH LANGUANGE
The name Indonesia has been derived from two Greek words "Indos" and "Nesos", meaning Islands near India. It is the largest archipelago in the world with a total of 17,508 islands, of which about 6000 are inhabited. The islands are inhabited by many tribes with diverse culture and languages. Five main islands and 30 smaller archipelagoes are home to the majority of the population. The main islands are Sumatra, Kalimantan, Java, Sulawesi and Irian Jaya.

Tourist Attractions of Indonesia - Indonesia is a tourist's delight. There are number of places to see in Indonesia. These include the capital city of Jakarta, beach resorts of Bali and Lombok, and the wonderful islands of Java, Sumatra and Kalimantan. As Indonesia is a tropical country and one of the last remnants of tropical rainforests on the earth, it is home to rich flora and fauna and hence a major attraction for nature lovers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar